Pages

Categories

find me on facebook

Find me on Twitter @angkaSEBELAS

Selasa, 13 November 2012

SURAM..

Woww..apa an tuh yang suram? masa depan lo? masa depan gue? bukan..bukan kedua-duanya woii! well guys, gak perlu jadi K-E-P-O untuk tau apa maksud dari kata SURAM di judul postingan gue kali ini.. lo liat neh foto dan coba lo renungkan apa sih yang suram itu, dan apa hubunganya ma foto di bawah ini:



Nah..dah ketemu kan apanya yang suram?? whatt?? foto gue? *pulang lewat mana lo? lapangan lebar tuh* (haaiiaa sok nantangin ckck)
yang suram adalah angka2 yang ada di dalam tanda lingkaran berwarna merah. yap, itu jam-jam ujian guee..padhal pengen nya gue, saat-saat ujian ini saat-saat terindah buat bisa tidur cepat..ternyata harapan gue kandas tenggelam dalam lautan luka dalam *butiran debu kaleee*

gue masih semester 5, tapi jam terbangnya kayak udah semester 7 ajah..semester kemaren rata-rata gue ujian jam 19.45, lumayan bisa tidur cepet terus..tapi sekarang? dobel suram dehh huhu dari rumah aja udh ngantuk banget, terpaksa berangkat sejam sebelum ujian dimulai..takut ketiduran di rumah, gak tahan sama godaan kasur, bantal, guling, sofa dan sejenisnya. huhu

Dan parahnya lagi, gue terdampar alias terpisah dari teman2 sekelas gue :( semua itu karena NPM baru gue huhu kasihan yahh *kasian kasian kasian* cupp..cup...cup..

Yahh tapi gak papa deh, itu kan hanya sementara, maaf kalo judul gue terlalu berlebihan wkwkwk jalani aja semua itu..LIFE IS NEVER FLAT :D
separador

0 komentar:

Posting Komentar


About me

Foto saya
“I'm selfish, impatient and a little insecure. I make mistakes, I am out of control and at times hard to handle. But if you can't handle me at my worst, then you sure as hell don't deserve me at my best.” ― Marilyn Monroe

With My Beloved Husband

With My Beloved Husband
“Love is that condition in which the happiness of another person is essential to your own.” ― Robert A. Heinlein, Stranger in a Strange Land

with my family

with my family
they are my home, the place where I go..I love my family :)

Childish Crew

Childish Crew
suka lollipop, rajin minum susu, ngemil, makan mie, itulah childish crew :) ada Lidia, Aini, Nurlina, and Devi plus Nofi (lima serangkai)

with jepi and amoii

with jepi and amoii
we love hang out together, especially to Mega Mall Batam Centre :)

I love Rain

I love Rain
kamu suka hujan? aku suka. karena hujan menyimpan banyak cerita berbeda di setiap tetesnya :)