Pages

Categories

find me on facebook

Find me on Twitter @angkaSEBELAS

Selasa, 13 Agustus 2013

Hari Raya 1434 H / 2013 M

Alhamdulillah tahun ini tahun penuh berkah. .masih diberi kesempatan sama Allah untuk bertemu dengan Ramdhan, .masih diberi kesempatan buat kumpul bareng keluarga, temen2, sahabat. .

Sebelumnya gue mau ngucapin minal aidin walfaizin dulu buat semua nya. .gue tau gue cuma manusia biasa yang tak luput dari salah, baik lisan maupun perbuatan. .maap lahir batin yee semuanyee. .

setelah sekian lama, jadi juga nyh gue foto bareng keluarga walaupun ada  yg kagak ikutan, keluarga kakak gue karena belum datang pas sesi foto. .tapi gue share aje yee. .


Udah kayak Ibuk pejabat, acara gue padet banget di hari lebaran ini. .mentok2 deh 4 hari itu di luar rumah terus. .panggilan sana sini cihhh ileee buakakaka ini lebaran hari pertama. .gue ke rumah mami Indah bersama anak2 sastra Inggris semester 7 UPB (Universitas Putera Batak, ehh Batam maksudnye) . .sayang banget pak bulek sama anak nya gak ikutan foto. .kalo gak kan pasti bisa lebih maksimal nyh foto :D


Hari kedua gue open House aja sebenarnya. .sama keliling2 rumah tetangga. .terus hari ketiga gue kumpul bareng sama kawan SMP, karena pas bukber gk ikut jadi disempet2in dehh ikut keliling ke rumah guru2 SMP dulu. .nyh dia foto dengan salah satu guru favorite kita SMP N 11 Batam angkatan 2007 with Pak Am:


And on the fourth day, lebaran with anak2 IPA MAN Batam 2010. .ke rumah guru2. .akhirnya bisa kumpul lagi tahun ini. .alhamdulillah setiap tahun kami selalu mengagendakannya. .walaupun gk selalu bisa komplit 30 ekor eehhh 30 orang :p


Nah. .last. .ini dia temen sepermainan gue. .dari jaman SD, walaupun gak ada agenda ngumpul bareng kawan SD, sebetulnya kumpul kawan SMP pun udah cukup, karena kawan2 SMP sebagian besar adalah kawan2 SD juga. .Batu Aji sempit syh. .di foto ini ada Devina, Jeffy Mutiara, Nofri Yanti dan gue. .ah. .gak terasa kita udah pada gadis2 gini. .bentar lagi udah pada mau merit lagi . . .ehh skripsi dulu neng SKRIPSI . .ckck


Nah. .cukup sekian dulu yang bisa gue share, ,next time ada lagi yang lebih menarik yang bakal gue share, .selamat menunggu :*








separador

0 komentar:

Posting Komentar


About me

Foto saya
“I'm selfish, impatient and a little insecure. I make mistakes, I am out of control and at times hard to handle. But if you can't handle me at my worst, then you sure as hell don't deserve me at my best.” ― Marilyn Monroe

With My Beloved Husband

With My Beloved Husband
“Love is that condition in which the happiness of another person is essential to your own.” ― Robert A. Heinlein, Stranger in a Strange Land

with my family

with my family
they are my home, the place where I go..I love my family :)

Childish Crew

Childish Crew
suka lollipop, rajin minum susu, ngemil, makan mie, itulah childish crew :) ada Lidia, Aini, Nurlina, and Devi plus Nofi (lima serangkai)

with jepi and amoii

with jepi and amoii
we love hang out together, especially to Mega Mall Batam Centre :)

I love Rain

I love Rain
kamu suka hujan? aku suka. karena hujan menyimpan banyak cerita berbeda di setiap tetesnya :)