Pages

Categories

find me on facebook

Find me on Twitter @angkaSEBELAS

Sabtu, 11 Juli 2020

PEJUANG GARIS DUA




Bismillahirrahmanirrahim. .
Entah sudah berapa puluh kali mengetuk pintu langit, berapa puluh ikhtiar, pertanyaan, cemoohan, disudutkan dari orang2 yang tidak beradab 💔
akan tetapi Allah pasti akan memberikannya pada saat yang tepat
.
2 tahun 11 bulan.
Masa penantian yang lumayan panjang menurutku, 6 bulan awal pernikahan aku merasa biasa aja, menjelang genap 1 tahun pernikahan mulai was was.
.
Bersyukur masih banyak teman dan keluarga yang support dan peduli.
.
Mulai dari ibu nya mas Bibit @mahanani.sugito yang dengan sukarela secara gratis memberikan vitamin asam folat biar aku cepet nyusul juga. 🥺
.
Teman2 dan keluarga juga mulai merekomendasikan dokter yang dirasa tepat untuk mulai konsultasi program kehamilan.
.
Jatuhlah pilihan ke dokter aad di BMC. . Alhamdulillah cocok dan kita berdua mulai program di tahun pertama pernikahan.
.
Pemeriksaan dilakukan tidak hanya pd istri saja, tapi suami juga. Alhamdulillah kita berdua gak ada masalah. . Hanya diminta lebih bersabar dan mulai diberi vitamin2 yg menunjang untuk program hamil. . .
.
Tahun pertama tidak ada tanda2. . Tiap bulan aku selalu testpack. .asal telat datang bulan 2 minggu langsung berharap udah ada isinya. .Ternyata belum. .mana di tahun itu aku baru di phk, jadi merasa useless banget 😔 .
Kita mulai datang lagi di tahun kedua, hasilnya sama. . Belum ada tanda2. .
.
Tapi di tahun kedua ini aku mulai kerja lagi dan udah gak stock testpack lagi. . Gak mau terlalu stress mikirin ini. . Kita berdua juga memutuskan untuk liburan ke Bali dan pulkam selama sebulan. . .
Menuju tahun ketiga, aku membuat resolusi. . Aku harus lebih lagi ikhtiarnya dan mungkin akan coba mengunjungi dokter lain.
.
Beberapa teman merekomendasikan dokter yang lain, ada juga yg menyarankan untuk konsumsi kurma muda, buah zuriat, madu penyubur,  semua kami jabanin.
.
Ntah udah berapa kilo kurma muda yang kami makan 🙈 kemudian @uwie26 merekomendasikan untuk follow dokter @bawonosuryo . . Mulai lah aku dan suami follow beliau, aku pun mulai mengamalkan QS Maryam seperti yang disarankan beliau dan mengencangkan sedekah yg mungkin selama ini kurang.
.
Menuju genap 3 tahun pernikahan, aku semakin semangat untuk mulai menjalankn resolusi baru. .
Alhamdulillah boss di tempat ku kerja, beliau rajin banget ibadah. Mulai dari sholat dhuha, solat jamaah di masjid setiap waktu dan rajin puasa senin Kamis.  Nah dari beliau aku termotivasi untuk lebih giat lagi ibadahnya. .
Di kantor setelah sholat wajib, selalu ku sempatkan membaca QS Maryam 1-11 beserta artinya dan Sayyidul Istighfar. .
.
Kemudian aku bertemu dengan dokter sederhana yang gak pelit ilmu @herlin_ramadhanti . .
Beliau mengenalkan pola hidup sehat ala jsr. . Yang diajarkan dokter @/zaidulakbar . .
Beliau juga menyarankan agar aku bisa mengunjungi dokter @/bawonosuryo secara langsung . .
Baiklah, rencana akhir tahunku adalah aku resign, fokus program lagi, pertama aku akan ganti dokter yg di Batam, kalau belum berhasil lagi aku memutuskan untuk bertemu dokter Bawono di Pekanbaru. . .
Bismillah.. Qadarullah. . Belum sempat bertemu dokter2 itu, 2 bulan setelah memutuskan resign dan 1 bulan setelah pulang dari kampung suami, Allah menjawab doa2 kami. .
. .

18 Oktober 2019
Aku positif hamil.
. .

Padahal seminggu sebelumnya kami masih jalan2 ke Singapura berdua . Dan aku hanya telat mens 1 minggu . Awalnya aku gak yakin untuk testpack. . Karena trauma. Masa iya baru telat 1 minggu udah hamil. .
.
Tapi suami memang udah kuat banget feelingnya, dia bilang aku jadi cepet peka sama bau bahkan dia udah mandi aja tetap ku bilang bau. .
.
Aku pun bilang, tapi aku gak ada bercak2. . Gak keram juga perutnya. . Cm kayak tanda2 mau mens. . Masa iya hamil. . .
Tapi beliau tetap memaksa dan membelikan testpack. Serasa mimpi. . Tangan bergetar.  Gk tau mau bilang apa, cm bisa sujud syukur waktu itu.. Ya Allah .. Aku hamil 🥺🤲😭😭 .
.
Dan inilah. . USG pertama dede Barraq yang dinanti selama kurang lebih 3 tahun 🥺😭🥰


separador

0 komentar:

Posting Komentar


About me

Foto saya
“I'm selfish, impatient and a little insecure. I make mistakes, I am out of control and at times hard to handle. But if you can't handle me at my worst, then you sure as hell don't deserve me at my best.” ― Marilyn Monroe

With My Beloved Husband

With My Beloved Husband
“Love is that condition in which the happiness of another person is essential to your own.” ― Robert A. Heinlein, Stranger in a Strange Land

with my family

with my family
they are my home, the place where I go..I love my family :)

Childish Crew

Childish Crew
suka lollipop, rajin minum susu, ngemil, makan mie, itulah childish crew :) ada Lidia, Aini, Nurlina, and Devi plus Nofi (lima serangkai)

with jepi and amoii

with jepi and amoii
we love hang out together, especially to Mega Mall Batam Centre :)

I love Rain

I love Rain
kamu suka hujan? aku suka. karena hujan menyimpan banyak cerita berbeda di setiap tetesnya :)