Pages

Categories

Blog Archive

find me on facebook

Find me on Twitter @angkaSEBELAS

Minggu, 11 November 2012

Finally menginjak angka 20 juga


Sorry gue baru sempet share yang ini, blog gue kemaren kebakaran *buset*, enggak lah..blog gue yang kemaren ada masalah, jadi gue tutup dan beralih ke blog yang ini *penting gak seehh?* Just FYI kok :)
gue bakal share seperlunya aja di blog ini, berhubung gue lagi dalam masa uts nehh huhu doain yooww


Apa makna 20 bagi kalian yang umurnya udah lebih dari 20-an? buat gue sih sebenernya biasa ajah, toh gue kan demennya ma angka 11.. iya enggak? yaiyalah masak ya iya dong *apaan sih, basi* 



Menurut gue pribadai, memasuki usia 20 itu cukup berat. kenapa kah? Di umur ini kita benar2 ditantang untuk bisa mendewasakan diri kita (memperbaiki diri agar lebih dewasa maksudnya), terutama dalam mengambil keputusan dan mengontrol emosi.

Gue akui gue ini termasuk orang yang plin-plan dalam mengambil keputusan, gak sedikit orang yang udah gue kecewain termasuk orang tua gue plus pacar gue. *maavin gue ya kalo banyak dosa sama kalian* Gue sangat berterima kasih buat orang-orang yang udah setia ngebimbimbing gue menjadi orang yang lebih baik, orang tua gue, family, pacar, sahabat2 gue yang enggak bisa disebutin satu2. Gue salut sama kalian, karena kalian masih bertahan sampai sejauh ini untuk bisa merubah dan membimbing gue menjadi orang yang lebih baik.

Tepat 1 November 2012, gue menginjak angka 20. Tahun lalu gue emang gak dapet apa-apa kecuali surprise party dari kawan2 kantor Easy Speak Batam. Semua itu terjadi karena gue terlalu berharap orang2 dekat gue pada inget dan give "something" buat gue. Tapi ternyata enggak, keluarga gue enggak ada yang inget, pacar gue juga ketiduran and I got "nothing".

Belajar dari tahun kemaren, gue enggak mau ngarep apa2 tahun ini, and well gue malah dapet banyak tahun ini. ya walaupun enggak ada yang ngasih Rainbow Cake siyh but Alhamdulillah it's more than enough..thanks Ya Allah..

Yang pertama,
gue dikasih boneka kodok niyh ma my beloved <3
unyu kan boneka kodoknya?? namanya tamaruto :*




Yang kedua,
gue dikasih sepatu super tinggi dan gue enggak tau niyh sepatu berapa tinggi nya hehe ini dari kakak gue



yang ketiga,
ini dari emak gue..setelah muter2 keliling Mega Mall Batam Centre, dapet juga deh wadges kuning yang gue mau :)


Yang keempat,
gue diisin pulsa sama pae dari medan, sebesar Rp 25.000,- alhamdulillah, akhirnya pae mau ngisiin pulsa jugak hehe jujur gue jarang bahkan malah hampir enggak pernah minta isiin pulsa sama pae,. paling pulsa gue di TP in sama my beloved tam_tam, ato kalo gak ngisi sendiri ato kalo gak transfer diem2 dari hape mamak hehe

Yang kelima,
gue dikasih buku "So Damn @Misteeerius dari kak Pita..woow mau pinjam buat baca? buku nya kocakk Boo...



yang ke enam,
tas notebook batik, dari kak Indah si penganten baru..jauh loh dibelinya..di Borobudur hehe gue udah betah di Batam, udah lama bnget gak main2 ke Jawa ckck



Thank u sekali lagi yang udah kasih ucapan, d hape, d fb, twitter and secara langsung hehe makasih buat doa nya..dan makasih buat kadonya dari orang2 tercinta di hidup guee :)

separador

0 komentar:

Posting Komentar


About me

Foto saya
“I'm selfish, impatient and a little insecure. I make mistakes, I am out of control and at times hard to handle. But if you can't handle me at my worst, then you sure as hell don't deserve me at my best.” ― Marilyn Monroe

With My Beloved Husband

With My Beloved Husband
“Love is that condition in which the happiness of another person is essential to your own.” ― Robert A. Heinlein, Stranger in a Strange Land

with my family

with my family
they are my home, the place where I go..I love my family :)

Childish Crew

Childish Crew
suka lollipop, rajin minum susu, ngemil, makan mie, itulah childish crew :) ada Lidia, Aini, Nurlina, and Devi plus Nofi (lima serangkai)

with jepi and amoii

with jepi and amoii
we love hang out together, especially to Mega Mall Batam Centre :)

I love Rain

I love Rain
kamu suka hujan? aku suka. karena hujan menyimpan banyak cerita berbeda di setiap tetesnya :)