Pages

Categories

Blog Archive

find me on facebook

Find me on Twitter @angkaSEBELAS

Minggu, 11 November 2012

Hidup Memang Tidak Semudah yang dikatakan Pak Mario Teguh


Kita sebagai makhluk hidup yang diberi kelebihan berupa akal pikiran oleh Allah swt seharusnya bisa menikmati hidup ini dan lebih mengambil makna yang sesungguhnya. memang hidup ini tidak semudah yang dikatakan pak Mario, tapi kalo menurut aku, tidak ada salahnya kata-kata pak mario kita jadikan motifasi agar kita bisa menjadi lebih baik lagi :)

Berikut aku publish beberapa kata-kata pak mario yang sangat memotifasi: check it out guys!



1) Lebih banyak orang terluka oleh ketidak-setiaan daripada karena kecelakaan lalu lintas. Itu sebabnya, Laki-laki sederhana yang setia kepada cintanya, lebih menarik daripada yang kaya tapi kutu loncat cinta.

Jatuh cinta itu untuk siapa pun. Tapi untuk tetap setia, hanya untuk jiwa yang anggun dan berkelas. Wanita yang baik bagi laki-laki yang baik, dan sebaliknya. Maka janganlah memilih yang tidak sesuai bagimu. Jodoh itu banyak pilihannya. Pilih satu yang terbaik, jika sudah diberi - bahagiakanlah dia, dan setialah.

Dan semoga Anda yang masih sendiri,
segera ditemukan dengan belahan jiwa Anda yang rupawan,
yang cinta mati kepada Anda,
yang mesra dan setia hanya kepada Anda,
dan yang bersamanya Anda hidup rukun,
sejahtera dan berbahagia
dalam usia yang panjang dan sehat.

Aamiin

2) Memang sangat memilukan hati menyaksikan orang yang kau cintai berbahagia bersama orang lain. Tapi, lebih memilukan lagi mengetahui bahwa dia yang kau cintai tidak berbahgia bersamamu.


3) Janganlah memberinya harapan jika engkau tak bisa memenuhinya. Kasihanilah hati baiknya.

4) Bukan pertengkaran yang meretakkan cinta, tapi cara bertengkar yang tidak memelihara penghormatan kepada satu sama lain. Bukan kurangnya cinta yang menjadikan sebuah kebersamaan tidak berbahagia, tapi tidak cukupnya persahabatan. Jika engkau mencintainya, sahabatilah hatinya dengan kelembutan. Hormatilah haknya untuk berbahagia. Sesungguhnya, dia hanya ingin berbahagia bersamamu.

5) Jumlah orang yang bisa kau patahkan hatinya itu ada batas dan perhitungannya. Setelah itu engkau harus membayar. Tidak ada orang bisa melakukan keburukan tanpa keharusan untuk merasakan keburukannya pada diri dan kehidupannya

6) Sesungguhnya, tidak ada KETIDAK-PASTIAN CINTA, yang ada adalah orang-orang yang tidak pasti dalam mencintai. Cita itu sangat pasti dalam ketegasannya. Jika engkau berlambat-lambat dalam keraguan, dia pergi menghadiahkan dirinya kepada jiwa yang lebih tegas menghargainya.

Jika engkau terlalu tergesa dan memaksakan kehendakmu, dia menjadi jengah dan menjauhimu untuk meminta perlindungan dari jiwa yang lebih anggun. Maka janganlah engkau mengejar cinta, tapi biarkanlah ia datang mendekatimu karena keindahan hati dan dirimu.

nahh itu sebagian kata-kata pak Mario yang sangat memotifasi, gimana? udah ada pencerahan? upss oiya, ini sangat memotifasi buat kamu2 yang lagi patah hati huhu or feeling blue gtu dehh alias G-A-L-A-U piss :p
separador

0 komentar:

Posting Komentar


About me

Foto saya
“I'm selfish, impatient and a little insecure. I make mistakes, I am out of control and at times hard to handle. But if you can't handle me at my worst, then you sure as hell don't deserve me at my best.” ― Marilyn Monroe

With My Beloved Husband

With My Beloved Husband
“Love is that condition in which the happiness of another person is essential to your own.” ― Robert A. Heinlein, Stranger in a Strange Land

with my family

with my family
they are my home, the place where I go..I love my family :)

Childish Crew

Childish Crew
suka lollipop, rajin minum susu, ngemil, makan mie, itulah childish crew :) ada Lidia, Aini, Nurlina, and Devi plus Nofi (lima serangkai)

with jepi and amoii

with jepi and amoii
we love hang out together, especially to Mega Mall Batam Centre :)

I love Rain

I love Rain
kamu suka hujan? aku suka. karena hujan menyimpan banyak cerita berbeda di setiap tetesnya :)