Pages

Categories

Blog Archive

find me on facebook

Find me on Twitter @angkaSEBELAS

Minggu, 11 November 2012

Tetap Bersinar Meski Tanpa Bintang


Fenomena di kalangan remaja sekarang adalah depresi tingkat tinggi yang terjadi disebabkan oleh beberapa hal. Mulai dari permasalahan yang muncul dari keluarga, teman dan lingkungan sekitarnya. Sedikit down memang ketika sesuatu yang kita harapkan tidak tercapai. Tapi berkaca dari lagu Bondan yang berjudul “Ya Sudahlah”, saya mengambil sepenggal lirik yang mungkin bisa menjadi motivator dalam hidup kita yaitu : “Ketika Mimpimu yang begitu Indah Tak Pernah Terwujud , Ya Sudahlah”




Kata “Ya Sudahlah” bukanlah menggambarkan bahwa kita harus pasrah. Tapi kata “Ya sudahlah” itu memiliki makna dalam sebagai pemacu semangat untuk memiliki banyak mimpi. Jika mimpi yang satu tidak terwujud, setidaknya kita masih punya list mimpi yang lain yang harus kita wujudkan.

Jika terus-terusan larut dalam depresi, stress berkepanjangan dapat mengakibatkan kita akan memiliki pemikiran yang pendek. Lari dari kenyataan yaitu dengan mengakhiri hidup ini. Nauzubillah..

Percayalah, dibalik kesulitan pasti ada kemudahan. Tuhan tidak akan memberikan cobaan diluar batas kemampuan kita. Roda pasti berputar, sekarang mungkin kita benar – benar down karena terus terusan dihantui kegagalan, tapi kelak kita pasti berada di atas menikmati buah dari kesabaran kita dalam menghadapi berbagai permasalahan.

Tuhan mungkin tidak memberikan apa yang kita inginkan, tapi Tuhan pasti memberikan apa yang kita butuhkan. Tidak ada yang terjadi tanpa izin –Nya. Tetap semangat menjalani hidup ini, semua akan indah pada waktunya. Tetap bermimpi dan terus berusaha untuk mewujudkannya..

Tetap bersinar meski tanpa bintang….
separador

0 komentar:

Posting Komentar


About me

Foto saya
“I'm selfish, impatient and a little insecure. I make mistakes, I am out of control and at times hard to handle. But if you can't handle me at my worst, then you sure as hell don't deserve me at my best.” ― Marilyn Monroe

With My Beloved Husband

With My Beloved Husband
“Love is that condition in which the happiness of another person is essential to your own.” ― Robert A. Heinlein, Stranger in a Strange Land

with my family

with my family
they are my home, the place where I go..I love my family :)

Childish Crew

Childish Crew
suka lollipop, rajin minum susu, ngemil, makan mie, itulah childish crew :) ada Lidia, Aini, Nurlina, and Devi plus Nofi (lima serangkai)

with jepi and amoii

with jepi and amoii
we love hang out together, especially to Mega Mall Batam Centre :)

I love Rain

I love Rain
kamu suka hujan? aku suka. karena hujan menyimpan banyak cerita berbeda di setiap tetesnya :)